PROLOGUE

Posted by Unknown on Minggu, Februari 07, 2016 with No comments
Selamat malam semuanya...! eh, itu dari perspektif saya sih..

yah, masa bodoo...!!  terserah kamu buku blog ini mau malam kek, siang kek, terserah...!


yang penting kamu sehat kan?..


Oke, pertama-tama kenalkan saya Daris Taufiqurrahman, 16 tahun, alamat di Karang asem, Bali.

sekarang saya sedang bersekolah di Nganjuk, Jawa Timur. Lho kok jauh...? hehe.. karena mondok sih..

trus ada temen saya Abidzar alghifari Fiqyan, sama 16 tahun, asal Kediri, sama mondok di Nganjuk..


Ada lagi temen saya setim blog ini. namanya Muhammad Ibadurrochim. setahun lebih tua dari saya. asal Ngawi. sama, mondok di Nganjuk...


baik ini cuman pengenalan.biar deket gitu... hehehe..

omong-omong ini pertamakali saya ngeblog. Kami bener-bener berangkat dari 0...

susah sih emang, hehehe. jadi maklum aja kalo blog kami gak sebagus blog lainnya yang mungkin udah ngeblog bertahun-tahun... yah untung-untung kalo ada yang mau ngajarin... 


ya sudahlah... yang lalu biarlah berlalu...


yaah.. ini blog awalnya dibuat untuk tujuan lomba blog Biologi yang diselenggarakan oleh Universitas Nusantara PGRI Kediri.


Dan semoga blog ini bisa berkembang terus, amiin


cukup sekian prolog dari kami, selamat menikmati...